Home » » [Puisi] Cintaku Entah Kemana

[Puisi] Cintaku Entah Kemana

Image result for cintaku entah kemana

CINTAKU ENTAH KEMANA

Hari-hari ku terasa hampa
Setelah bayang mu
Tak pernah lagi ku jamah
senyum mu tak pernah lagi ku rasa

Aku seperti tak bernyawa
Di saat kau tingalkan aku dalam sepi
Kau hina aku tanpa perasaan
Kau buat aku menangis

Namun.,.,.,,saat ku mulai mengubur semua tentang mu
Kau tiba-tiba hadir
Seakan rasa salah tak pernah ada di benakmu

Namun, aku takkan pernah lagi tersenyum untukmu
Karena langit tak selamanya cerah
Karena angin tak selamanya memberikan kesejukan
Dan karena aku
Tak selamanya mengharapkan cintamu.

Diterbitkan Oleh : Al Masjidiy Jurnal News Network

Al Masjidiy Murupakan kumpulan dari tulisan-tulisan yang ada dalam beberapa buletin dan artikel ilmiah, soalnya admin pernah menjadi pemred beberapa buletin di Kota Metro Lampung dan Kota Bekasi. Saat ini admin Fokus pada pengembangan media online. Admin juga menerima tulisan dari pembaca melalui email: almasjidiy@gmail.com

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terima Kasih Telah Membaca Artikel Ini ::

0 comments:

Post a Comment

Opini Terbaru